Kode Tender 1641469
Nama Tender Penataan Halaman (Landscape) dan Pembangunan ShelterKendaraan Operasional Lapangan Roda 4 Pos SAR Sukabumi T.A. 2018
Rencana Umum Pengadaan
Tanggal Pembuatan 17 Mei 2018
Lingkup pekerjaan
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan
Satuan Kerja Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta
Jenis Pengadaan Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan Lelang Pemilihan Langsung - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Reverse Auction? Tender ini tidak menggunakan Reverse Auction
Tahun Anggaran APBN 2018    
Nilai Pagu Paket Rp. 750.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 749.854.962,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Jalan Raya Kiara lawang Ds. Citepus Rt.01 Rw.020 Kec. Pelabuhan Ratu - Sukabumi (Kab.)
Kualifikasi Usaha Kecil atau Non Kecil
Syarat Kualifikasi
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Klasifikasi
SIUJK SI001 untuk saluran air, BG009 konstruksi gedung dan bangunan, SI003 Jasa Pelaksana untuk Konstruksi jalan raya (kecuali jalan layang)
SBUJK subklasifikasi SI001 untuk saluran, SI003 Jasa Pelaksana untuk konstruksi jalan raya (kecuali jalan layang) dan subklasifikasi SP015 Landscape/Pertamanan, Subklasifikasi BG009 jasa pelaksana untuk konstruksi bangunan sipil
Akta Pendirian Perusahaan dan Perubahannya Jika ada
SIUP Kecil dan Non Kecil
TDP
Surat Domisili Perusahaan
Sertifikat Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Tahun Terakhir sesuai dengan peraturan yang berlaku

Tenaga Ahli

Tenaga Ahli Arsitek 101 dan 103 Pengalaman 10 Tahun Madya, Tenaga Ahli Sipil 201 dan 202 Pengalaman 10 Tahun Madya, Minimal Mempunyai 2 Tenaga Ahli Sebagai Pegawai Tetap dan Telah Bekerja di Perusahaan Tersebut minimal 5 Tahun dengan bukti pendukung.

Pengalaman Pekerjaan

Memperoleh paling sedikit 1 pekerjaan sebagai penyedia jasa konstruksi dalam kurun waktu 4 tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman sub-kontrak yang dibuktikan dengan dokumen fotokopi kontrak. menyampaikan daftar pengalaman pada bidang jasa konstruksi bangunan gedung lainnya BG009 dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Tenaga Teknis

Tenaga Teknis Pelaksana Lapangan Pekerjaan Jalan TS028, Operator Dump Truck DM019, Operator Buldozer TM004, Minimal Mempunyai 2 Tenaga Teknis Sebagai Pegawai Tetap dan Telah Bekerja di Perusahaan Tersebut minimal 5 Tahun dengan bukti pendukung.

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Mobil Pick Up Milik Sendiri 1 Unit, Dump Truck Milik Sendiri Min 1 Unit, Stemper Milik Sendiri Minimal 1 Unit, Molen Milik Sendiri Minimal 1 Unit, Komputer Milik Sendiri Minimal 1 Unit, Genset Milik Sendiri Minimal 1 Unit, Peralatan Tukang Milik Sendiri Minimal Waterpass 2 buah, meteran 100m 1 buah, Cangkul 10 buah, sekop 10 buah, palu 5 buah, gerobak sorong kapasitas 30 kg 3 buah, gergaji 5 buah, Excavator 1 Unit Milik SendiriSewa, Bar Bender Milik SendiriSewa, Mesin Las Milik SendiriSewa, Scafolding Milik SendiriSewa

Menyampaikan daftar fasilitas dan peralatan yang dimiliki perusahaan beserta dengan alat bukti kepemilikian sewa alat dilengkapi dengan fotokopi kelengkapan administrasi yang masih berlaku.
menyampaikan daftar personil perusahaan yang diperlukan dalam pelaksanaan pekerjaan ini yang dilengkapi dengan fotokopi identitas personil, NPWP, Ijazah Terakhir dan SKASKT yang masih berlaku.
Menyampaikan fotokopi laporan neraca perusahaan untuk tahun 2017 yang telah diaudit oleh akuntan publik, menyampaikan daftar perolehan pekerjaan yang dikerjakan jika ada.
Perhitungan sisa kemampuan paket jika ada.
Memiliki pengalaman pada pekerjaan yang akan dilaksanakan ini dengan kemampuan dasar sebesar sekurang-kurang nya sama dengan nilai total HPS.
Pernyataan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan.
Pernyataan yang berisi tentang salah satu dan atau semua pengurus badan usahanya tidak masuk dalam daftar hitam.
Pernyataan Pengakuan tertulis kebenaran data Dokumen
Surat Dukungan untuk Bahan Material Semen, dan Besi dari Distributor
Peserta Tender 6 peserta